LELEHOKI

Jumat, 18 Oktober 2019

CARA MENANG POKER AMPUH SUDAH PERNAH BERHASIL! PART1





Sebelum menjelaskan cara memenangkan permainan poker, kita harus mengetahui apakah itu poker?

Poker adalah sebuah permainan kartu keluarga yang menggabungkan strategi.keterampilan,serta ketangkasan. Poker adalah permainan kartu yang melibatkan taruhan dalam permainannya dan menentukan pemenang dari masing-masing kartu pemain melalui kombinasi kartu dengan nilai-nilai tertinggi. Dalam Mengombinasi kartu pemain menggunakan strategi dari para pemain. Permainan poker pun menggunakan jenis kartu Remi yang berjumlah 52 lembar kartu.

Berikut Susunan Kartu dan kembang tertinggi hingga terendah.

-Dalam Nilai Kartu tertinggi di mulai dari 2,As,K,Q,J,10,9,8,7,6,5,4,3.
-DalamKembang Tertinggi terdapat pada Sekop Hitam,Love/Heart merah, Kriting atau bunga tiga   tangakai, dan terakhir pada wajik(bentuk layang-layang)
Setelah mengetahui tentang nilai kartu dan kembang kartu maka mari kita membahas kombinasi yang terdapat pada poker.
Berikut kombinasi yang terdapat dalam permainan poker.

1. Royal Flush
Royal flush merupakan kombinasi susunan lima kartu tertinggi yaitu: 10, J, Q, K, dan As
Tentunya harus dengan kombinasi kartu yang sama kembangnya.
2. Straight Flush
Straight flush adalah kombinasi susunan lima kartu berurutan bisa dimulai dari angka berapa saja  dengan jenis kembang serupa contohnya 3,4,5,6 dan 7.
3. Pair
Pair adalah Kombinasi susunan lima kartu dengan satu kartu sepasang dengan nilai yang sama dan sisanya acak. seperti 9,9,7,4,dan 6
4. Two Pair
Two pair adalah kombinasi susunan 5 buah kartu dalam susunan 2 pasang kartu dengan satu buah kartu acak. seperti 7,7,6,6,dan 3
5. Three of a kind
Three of a kind adalah susunan lima buah kartu yang terdiri tiga pasang kartu yang sama nilainya dengan dilengkapi 2 kartu acak. seperti 8,8,8,3 dan 4
6. Four of a Kind
Four of a kind adalah susunan kombinasi dengan empat buah kartu yang sama nilainya dengan dilengkapi kartu kicker, seperti 6,6,6,6 dan As.
7. Full house
Full house adalah susunan dari 5 buah kartu dimana tiga kartu yang memiliki 3 nilai yang sama dan dua kartu sisanya adalah pair(dua nilai kartu yang sama) contoh 9,9,9,8,8
8. Flush
Flush adalah susunan lima kartu dengan kombinasi kembang bunga yang sama tanpa harus melihat nilai pada kartu susunan. seperti 8,5,4,2,dan J(Semua kembang sekop)
9. Straight
Straight adalah susunan lima kartu dengan nilai saling berurutan, dan tidak diharuskan memiliki kembang serupa seperti 6,7,8,9,dan 10 (Kembang Tidak harus sama)
10. High Card
High card adalah susunan pada kartu dengan kembang dan nilai tertinggi. seperti kembang sekop hitam, dan nilai kartu 2

next..